Monday, April 22Referensi Bisnis Sumatera Selatan
Shadow

229 Krypto Token Sudah Diakui di Indonesia

EKSEL – Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya menghadiri kegiatan Diskusi Crypto Terkini (DCT) dengan tema “Potensi Aset Kripto “Anak Bangsa” sebagai salah satu 8 Pendapatan Negara “ di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Senin (28/3/2022).

MY melalui kesempatan tersebut menyambut baik akan peluang baru yang dapat dijadikan perdagangan yang berkaitan dengan Krypto. Namun orang nomor dua di Sumsel tersebut mengingatkan kepada PT. Konakami Digital Indonesia selaku penyelenggara kegiatan untuk dapat meyakinkan para calon investor bahwa Degree Crypto Token (DCT) milik mereka terbukti legal, terpercaya dan aman.

Ia juga meminta kepada Wakil Menteri Perdagangan RI, Dr. Jerry Sambuaga untuk dapat mensosialisasikan mana – mana saja Perusahaan Legal yang melakukan perdagangan Crypto di Indonesia.

“Hal ini perlu dilakukan agar masyarakat kita mengetahui perusahaan mana yang legal dan ilegal. agar masyarakat tidak mudah dibodohi oleh perusahaan – perusahaan bodong”, ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Wakil Menteri Perdagangan RI, Dr. Jerry Sambuaga menjelaskan bahwa Kripto di indonesia itu merupakan aset atau komoditas yang dapat diperdagangkan bukan berupa mata uang yang dapat dijadikan alat transaksi.

Ia juga menyampaikan bahwa sudah ada 229 Krypto Token yang telah berada dan diakui di Indonesia dan telah terdaftar secara legal di Kementerian Perdagangan Indonesia.

Sementara itu CEO Konakami Digital Indonesia, Dobby Lega Putra menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksana kali ini, bertujuan untuk memberikan pendidikan kepada siswa dan mahasiswa yang hadir serta mengenalkan mereka tentang potensi besar Krypto yang dapat diperdagangkan pada skala Internasional.

Turut hadir Anggota DPRD Prov. Sumsel, H. Alfrenzi Panggarbesi, S.Si, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti, S.Ip, Komisaris Utama PT. Konakami Digital Indonesia, Tanza Forlong, Kepala Bapenda Dra. Hj. Neng Muhaibah, MM.