Wednesday, March 3Referensi Bisnis Sumatera Selatan
Shadow

Jaga Semangat, Auto2000 Veteran Beri Apresiasi Insan Astra

EKSEL – Hari Ulang Tahun (HUT) Astra ke-64 dimanfaatkan Auto2000 Veteran untuk memberikan apresiasi kepada karyawannya. Diler yang terletak di sentral bisnis Kota Palembang tersebut memberikan penghargaan kepada insan Astra yang telah berkontribusi dengan sangat baik di tahun 2020, dan Penghargaan masa kerja 10 tahun, 20 tahun, 25 tahun dan 30 tahun.


Mereka diantaranya, Rika Fitriana, Mizanu Destrian, Natalian, Siar, Raden Ayu Fauzia, Rizki Akbar, Rio Andepa, dan RM Reza Hasyi. “Apresiasi ini diberikan karena kontribusi dan pengabdian mereka bagi Astra,” kata Kepala Cabang Auto2000 Veteran, Said Ali.


Hal ini dilakukan seiring dengan tema dari HUT ke-64 Astra tahun ini adalah “Semangat Melaju Bersama”. Tema itu bermakna ajakan kepada seluruh insan Astra untuk tetap bertahan dalam situasi yang sangat menantang ini tanpa mengurangi semangat untuk mencari peluang baru demi masa era baru dan era yang akan datang.


“Jadi, harus melaju bersama-sama untuk menggapai cita cita yang telah kita sepakati bersama. Hal ini sejalan dengan perjalanan 64 tahun Astra memberikan inspirasi untuk masyarakat dalam mencapai cita cita Sejahtera bersama bangsa,” kata Said.


Berbagai inisiatif kreatif dan inovatif harus terus memberikan perbaikan bisnis yang berkesinambungan. “Kita harus cermat dan aktif melihat berbagai peluang yang mungkin muncul dan melakukan investasi yang tepat. Transformasi digital menjadi keharusan untuk menciptakan infrastruktur bisnis yang siap menghadapi perubahan bisnis yang semakin cepat pada masa depan untuk memastikan Astra tetap relevan di masa yang akan datang,” tukasnya.