Tuesday, January 19Referensi Bisnis Sumatera Selatan
Shadow

Gubernur dan Dirut BSB Jualan Jersey SFC

EKSEL – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengajak seluruh masyarakat Sumsel agar mempunyai rasa memiliki (Sense of Belonging) terhadap klub kesayangan serta kebanggaan yaitu Sriwijaya Football Club (SFC)

Hal tersebut diutarakannya pada saat mengadiri acara Promosi dan pemasaran Kaos Jersey Sriwijaya FC Edisi Tahun 2020 bersama Manajemen Sriwijaya FC di Kambang Iwak Palembang, Minggu (15/11/2020)

“Saya langsung hadir disini adalah bentuk kepedulian saya serta mengajak masyarakat untuk peduli terhadap klub kesayangan kita ini agar tetap eksis” ujar Gubernur Herman Deru (HD)

Jelasnya, kita merasakan banyak persoalan karena Pandemi Covid -19 ini, tapi kita tidak boleh terhanyut dengan kondisi tersebut, kita harus bangkit dan melakukan aktivitas seperti biasa.

“Dunia Persepakbolaan saat ini baik di tanah air maupun di Internasional merasakan sekali dampak dari Pandemi Covid -19 ini,” event – event, kejuaran, ataupun latihan menjadi stagnan”

Tapi sekali lagi, orang nomor satu di Sumatera Selatan ini mengajak warga Sumsel khususnya pecinta sepakbola untuk bangkit dari situasi ini, “kita harus punya rasa memiliki (Sense of belonging) terhadap Klub Sepakbola kita SFC, “Ini tentu butuh semangat guna memacu semangat para pemain SFC”.

“Ayo berikan semangat kepada SFC dengan slogan “Kita Pacak” dan saya informasikan bahwa kaos Jersey SFC ini di jual untuk umum serta kaos Jersey SFC ini anti bakteri dan nyaman dipakai” tutupnya

Usai acara tersebut HD langsung menuju Booth SFC guna menjual kaos Jersey SFC kepada tamu undangan dan masyarakat sekitar.

Turut hadir Ketua KONI Sumsel sekaligus Manajer SFC Hendri Zainuddin, Dirut Bank Sumsel Babel Syamsudin, para Kepala OPD Prov. Sumsel