Tuesday, November 19Referensi Bisnis Sumatera Selatan

Catat, Bengkel Resmi Honda Beri Diskon 25 Persen pada 4 September

EKSEL – Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019 nanti tentunya menjadi hari yang sangat ditunggu oleh banyak perusahaan baik di bidang retail maupun jasa untuk memberikan sesuatu yang spesial bagi pelanggan setia mereka. Momen ini pun tentunya tidak akan luput dari perhatian Astra Motor Sumsel, sebagai Main Dealer Honda di Sumatra Selatan.

Tahun ini berbagai penawaran dan diskon spesial akan diberikan secara khusus kepada pelanggan setia Honda, baik untuk pembelian sepeda motor baru, servis motor, ataupun suku cadang. Selain itu berbagai aktivitas diler dan kejutan kepada loyal customer akan diberikan oleh jaringa Honda di Sumatera Selatan.

”Bagi kami pelanggan tidak hanya sebatas hubungan jual beli, tetapi kepuasan serta keceriaan mereka adalah tujuan utama kami. Oleh karena itu, di momen Hari Pelanggan Nasional nanti di seluruh Dealer Honda Sumsel akan mengadakan Showroom Event serentak di Dealer masing-masing bertemakan Customer Gathering serta kami meminta pimpinan diler mengantarkan unit motor secara langsung di hari pembelian pada tanggal 4 September nanti. Ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus ungkapan terima kasih Honda kepada pelanggan setianya”, ungkap Ronny Agustinus selaku Region Head Astra Motor Sumsel.

Ditambahkan olehnya khusus di tanggal 4 September, akan ada pemberian diskon 25% untuk service lengkap dan ganti oli mesin serta diskon 5 % untuk pembelian spare part. Program ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda dan juga bisa didapatkan di 109 jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Sumatera Selatan.

Customer Care Manager Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma menambahkan bahwa Honda sangat konsen dengan momen Hari Pelanggan Nasional. ”Pada tahun 2019 ini Honda mengusung tema ”Meraih Mimpi Bersama Honda, Satu Hati Indonesia”, kami ingin menjadi bagian dari mimpi-mimpi pelanggan setia Honda. Line-up produk serta layanan after sales yang terbaik menjadi cara kami untuk meraih mimpi-mimpi itu”, ujar Rita.