Sunday, July 5Referensi Bisnis Sumatera Selatan
Shadow

Ajak Cinta Produk Asli Sumsel

EKSEL – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru sangat mengapresiasi produktivitas dan kreativitas Walikota Lubuklinggau beserta Pemkot Lubuk Linggau yang tetap terjaga meskipun di tengah masa Pandemi Covid19.

Hal tersebut dilakukan Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) di sela-sela kunjungannya di Lubuklinggau.

“Saya sebagai salah satu warga Sumsel pasti cinta produk Sumsel, dan saya ajak masyarakat juga begitu. Salah satunya produk ini yang saya bawak handsanitizer dengan aroma sereh wangi asli produk Lubuk Linggau. Bermerek BeGe yang artinya cantik dan cindo,” ujar HD sambil mempromosikan produk tersebut.

HD mengatakan bahwa handsanitizer tersebut sangat steril dan mengandung aroma terapi bahkan penggunanya dapat merasa rileks ketika mencium aroma tersebut. Selain itu, produk khas daerah tersebut juga tidak mahal dan mudah didapatkan.

“Saya apresiasi ini Pak Walikota, hal ini luar biasa dan perlu saya informadikan bahwa industrinya ada di Linggau kemasan sudah bagus tidak kalah dengan merek-merek luar negeri. Untuk itu harusnya di buat gerai di Kota Palembang,”ungkapnya bicara pada Walikota Lubuk Linggau.

Untuk mendukung pemasaran produk tersebut, HD bahkan mengizinkan Handsinitizer Sereh Wangi tersebut untuk membuka Gerai di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II Palembang untuk diperkenalkan yang pertama Handsanitizer yang beraroma sereh bermerek BeGe asli Kota Lubuklinggau.