Saturday, April 20Referensi Bisnis Sumatera Selatan
Shadow

Gubernur Tegaskan Sumsel Harus Juara dalam Pemulihan Ekonomi

EKSEL – Gubernur Sumsel H Herman Deru ingin Sumsel tetap menjaga pertumbuhan ekonomi meski di masa pandemi Covid-19. Hal itu diungkapkannya dalam Rakor Forkompinda di di Hotel Santika Premier Bandara Palembang, Selasa (9/11/2021).

“Harus jadi juara Pertumbuhan ekonomi dan penanganan covid -19 demi masyarakat. Kita tetap bersyukur pertumbuhan ekonomi Sumsel sebesar 5,71 persen
Saya apresiasi FORKOMPINDA dalam penanganan covid-19 dan saya yakini vaksin sudah merata. Semua harus berperan serta koloborasi antara forkopimda dan ada legal standingnya, bila perlu kebijakan diskresi seperti perlu tukar kuota vaksin,” katanya.

Diakhir acara, HD memberikan Penghargaan Keroyok Vaksin terbaik Pertama ke Forkopimda Palembang, terbaik 2 ke Muba, dan terbaik 3 Banyuasin

Selain Gubernur Sumsel, Narasumber dinataranya Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kepala Kejaksaan Tinggi Prov. Sumsel, Drs. M. Rum, SH, MH, dan Wakil Ketua DPRD Sumsel . Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, S.E., M.M.