Friday, April 19Referensi Bisnis Sumatera Selatan
Shadow

Astra Motor Sumsel Ajak Komunitas di Palembang Nobar MotoGP

EKSEL – PT Astra Honda Motor bersama Astra Motor Sumsel menggelar aktivitas Nonton Bareng MotoGP bersama 15 bikers yang yang tergabung dalam komunitas Palembang CBR Club (PCC) Indonesia di Boozman Cafe pada 24 Oktober 2021. Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Sebelum nonton bareng MotoGP, para bikers melaksanakan Rolling City dengan menempuh perjalanan dari mulai dari Astra Motor Plaju hingga ke titik finish yakni di Boozman Cafe sebagai lokasi Nonton Bareng. Di lokasi acara, bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunity ID dengan website terbaru. Selain itu, para peserta juga mendapat edukasi terkait modifikasi CBR yang disampaikan oleh Bpk. S. Drajat selaku Technical Service Trainer dari Astra Motor Sumsel

Dalam kegiatan nobar ini, Marsudi selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel menyampaikan para anggota komunitas sangat antusias dengan dapat diselenggarakannya kegiatan nobar secara offline. “Karena sudah lama tidak melakukan kegiatan offline, jadi anak – anak komunitas sangat antusias karena akhirnya bisa bertemu kembali antar bikers dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” ungkapnya

Pada balapan MotoGP putaran minggu ini, para peserta juga turut menyaksikan laga debut pebalap Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji dalam gelaran Grand Prix Moto3 di Circuit Marco Simoncelli, Italia. Mario merupakan jebolan Astra Honda Racing School tahun 2016 dan berkiprah di berbagai kompetisi balap tingkat internasional seperti Asia Talent Cup (ATC) pada tahun 2017, Asia Road Racing Championship di kelas Asia Production (AP) 250 di tahun 2018 dan saat ini berkiprah di FIM CEV Moto3 Junior World Championship dari tahun 2019. Kini, Mario Suryo Aji mendapat kesempatan emas wildcard GP Moto3 sebanyak dua seri berturut-turut.

Di sesi akhir nobar, kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pembagian doorprize bagi para bikers yang sudah hadir dalam kegiatan ini. Doorprize yang dibagikan diantaranya terdapat 6 buah T-Shirt Apparel Honda dan 4 buah Helm Eksklusif Honda.