Monday, April 29Referensi Bisnis Sumatera Selatan
Shadow

Beli Rumah CitraGrand City Bisa Dicicil Rp 2,3 Juta Per Bulan

EKSEL – Menutup penghujung Oktober 2017 ini, CitraGrand City mengadakan pameran di Mall terbaru kota Palembang, Transmart Palembang yang diadakan mulai Senin, 30 Oktober 2017 hingga Minggu, 12 November 2017.

Dalam pameran kali ini, CitraGrand City mengusung program unggulannya yang bekerjasama dengan Maybank dengan menghadirkan cicilan rumah mulai Rp 2,3 Jutaan/ bulan fix 3 tahun dan juga DP yang sangat ringan, hanya Rp 20 Jutaan dan bisa dicicil 2x.

“Kami sebagai developer terus berinovasi dan menciptakan ide-ide baru untuk menggugah masyarakat agar sadar akan investasi jangka panjang melalui hunian atau properti. Salah satunya adalah dengan menghadirkan DP yang sangat ringan hanya Rp 20 Jutaan saja sebagai jawaban atas permasalahan masyarakat yang selama ini terkendala ingin memiliki rumah namun DPnya cukup tinggi,” ujar Gunadi Wirawan selaku Project Director CitraGrand City.

Selain menghadirkan DP dan cicilan yang ringan, Gunadi mengungkapkan bahwa harga rumah yang ditawarkan pun juga terjangkau. “Harga rumahnya beragam mulai dari Rp 430 Jutaan untuk tipe Canna dengan luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 33 m2,” ungkapnya.

Bagi Anda yang tertarik dengan tipe Canna atau mencari beragam tipe hunian lainnya, Gunadi mengungkapkan bisa langsung mengunjungi Pameran di Transmart Palembanv hanya sampai 12 November 2017. “Yuk manfaatkan kesempatan ini untuk bisa memiliki rumah idaman sekaligus investasi masa depan di CitraGrand City,” tutup Gunadi.