Thursday, April 18Referensi Bisnis Sumatera Selatan
Shadow

Mau Investasi Emas ? Ayo Datang ke Pameran Antam di PIM

EKSEL –  Logam mulia menjadi instrumen investasi baru. Untuk menggalakkan hal tersebut, PT Antam mengenalkan lebih dekat investasi logam mulia atau emas. Caranya,  lewat pameran bertajuk Gelegar Promo Emas Batangan di Palembang Indah Mall (PIM).
Marketing officer Butik emas PT Antam (Persero) Tbk Palembang Risca Dwi Maharani menuturkan, disini  masyarakat dapat mendapatkan lebih banyak informasi tentang investasi logam mulia dari petugas yang ada di pameran.

“Kami datangkan teman-teman marketing dari berbagai daerah untuk memudahkan masyarakat berkonsultasi perihal investasi emas,” paparnya.

Investasi emas sendiri merupakan salah satu investasi yang cukup aman saat ini dengan harga bisa dijual di mana saja.

Menurut dia, investasi semacam ini sudah cukup dikenal dan sangat diminati.Ia menjelaskan, produk Antam tidak hanya berupa logam mulia batangan graman, tetapi juga berbentuk perhiasan.

Sementara untuk produk Antam mulai memasarkan beberapa desain keping emas dan bingkai emas dapat dijadikan bandul kalung yang cantik dengan jumlah terbatas. “Kami juga sudah memiliki rantai kalung emas dengan beberapa desain yang cantik dapat dibeli selama pameran dengan harga pabrik, serta memberikan voucher khusus pagi 200 pembeli pertama,” tukas dia. (med)