Friday, April 19Referensi Bisnis Sumatera Selatan
Shadow

Perangkat Bluetooth Headphone Genius HS-940BT Relevan dengan Gaya Hidup

bluetoooth

EKSEL- Berdasarkan rilis yang dilansir ke media, Genius  mengenalkan Bluetooth Headphone Genius HS-940BT. Yuyun Muljadi Product & Marketing Manager PT AXINDO INFOTAMA, selaku distributor resmi Genius di Indonesia, mengatakan, untuk kategori produk audio, saat ini trend konsumen yang memakai perangkat nirkabel semakin meningkat. Bahkan produk terbaru Apple saja sudah menghilangkan port jack 3,5mm di iPhone 7.

“Ini membuktikan bahwa perangkat Bluetooth semakin relevan menjadi kebutuhan sekaligus gaya hidup. Oleh karena itu, kami menghadirkan Headphone HS-940BT sebagai perangkat Bluetooth berkualitas tinggi,” katanya.

Genius HS-940 BT adalah headphone ramping dengan earcups putar yang terlihat elegan. Headset ini mampu melakukan pairing dengan cepat ke perangkat Bluetooth seperti smartphone. Memakai teknologi Bluetooth 4.1, HS-940 BT bekerja hingga jarak nirkabel 30 meter sehingga Anda bisa lebih bebas mendengarkan musik maupun menelepon di mana saja.

Headset inimenawarkan kualitas suara yang sangat jernih dan kinerja bass signature yang kuat. Secara teknis, headset ini dibekali 40mm NdFeB built-in yang menyajikan kualitas audio musik yang luas dan mendalam, dengan suara dimensi ketiga.

“Terdapat bahan redaman yang mengurangi distorsi dan meningkatkan kejelasan musik Anda. HS-940BT memiliki impedansi rendah (32 ohm)  yang sangat sensitif. Semakin menyenangkan saat dipakai mendengarkan streaming musik berkualitas tinggi dari smartphone Anda,” terangnya.

“Yang tak kalah penting, HS-940BT Bluetooth memiliki baterai berkapasias 450 mAh dengan daya tahan kuat yang memungkinkan Anda memutar musik non-stop hingga sekitar 400 lagu selama 20 jam. Isi daya baterai pun tergolong cepat karena hanya butuh 2,5 jam sampai penuh,” sambungnya.

Untuk urusan kantong, Bluetooth Headphone Genius HS-940BT dipasarkan dengan harga ritel Rp 699.000. Perangkat tersebut saat ini sudah tersedia di toko retail maupun e-commerce di Indonesia. (rel)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *