Friday, March 29Referensi Bisnis Sumatera Selatan
Shadow

Nongkrong Asyik, Harga Bersahabat, Disini Tempatnya

20161008_232623

EKSEL – Mau mencari tempat yang asyik untuk nongkrong dan tentunya bersahabat ? Bandrek Merdeka yang terletak di Jalan Merdeka menawarkan berbagai menu menarik. Tempat kongkow yang terletak persis di seberang Puskesmas Merdeka tersebut memiliki beberapa menu andalan.

Owner Bandrek Merdeka, Yolanda mengatakan, pihaknya memiliki menu spesial Bandrek yang sanga baik untuk kesehatan. “Kita buat dari bahan-bahan terbaik dan tentunya diramu dengan matang agar lebih menyehatkan konsumen,” katanya ketika dibincangi Eksel (sebutan Ekonomisumsel.com).

Tak hanya itu saja, lanjutnya, ada juga minuman lainnya. Untuk makanan, ada juga mie, mie oseng, nasi goreng, kentang goreng, sosis, dan yang lainnya. Semuanya dijamin membuat lidah menjadi tergiur.

Bagaimana dengan harga ? Yolanda menuturkan, konsumen tak perlu meragukan hal tersebut. Sebab, disini harganya dijamin murah. Berbeda dengan tempat-tempat nongkrong lainnya. “Murah, nasi goreng hanya Rp 10 ribu, mie oseng juga murah, untuk bandrek juga kami hanya harga Rp5 ribu per gelasnya,” cetusnya.

Oleh karena itu, siapa saja yang ingin makan atau nongkrong asyik, silakan mendatangi Bandrek Merdeka. Sebab, desainnya sangat bersahabat. Siapa saja, bisa makan minum, dan mendengarkan musik sesuka hatinya. “Kami buka mulai Pukul 18.00 WIB hingga tengah malam,” beber dia.

Tak hanya itu saja, bagi komunitas atau pecinta klub bola yang ingin kesana. Pihaknya siap memberikan faslitas. “Kita biasa adakan nobar atau menampung event seperti ulang tahun dan lomba gap,” tukasnya. (med)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *